Sabtu, 17 Agustus 2019

Ratulangi : Pengalaman dan Teknik Buat Paul Lebih Unggul

mmamanadoterkini.com, SULUT - Pembina Komunitas MMA Sulawesi Utara (Sulut) Kombes Pol Pitra Ratulangi mengatakan, pengalaman dan teknik dari wakil Sulut di partai final One Pride MMA season 2 Paul Lumihi lebih unggul dari lawannya Arief Maut Rambo.

“Saya melihat lawannya seimbang, cuma dari teknik dan pengalaman Paul lebih unggul, dan hasilnya Paul Lumihi lebih unggul. Dari situ kita lihat dari materi petarung itu sendiri,” ungkapnya kepada manadoterkini.com, di Waroeng Charity Manado, Minggu (4/12/2016).

Dia pun merasa bangga sebagai warga Sulut dimana ada keterwakilan yang bisa membawa nama baik daerah ini.

“Paul Lumihi luar biasa, kami sebagai warga Sulawesi Utara sangat bangga dan ini kami rasakan, dan secara tidak langsung telah membangkitkan semangat para pemuda di Sulut, di Kota Manado,” tandas Ratulangi sambil berpesan kepada anak-anak muda agar menyalurkan bakat di MMA, dan bukan berkelahi tidak jelas.

Ratulangi menambakan, setelah melihat potensi dan materi pertandingan kali ini, kalau melihat anak-anak MMA Sulut bisa melakukannya.

“Harapan kita prestasi sudara kita Paul Lumihi bisa menjalar kepada anak muda kita, lihatlah disulut banyak petarung-petarung yang hebat,” pungkasnya sembari mengharapkan audisi One Pride MMA berikutnya bisa dilaksanakan di Sulut.(alfa)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*