Sabtu, 19 Oktober 2019

Melayat Mertua Camat Wanea di Kawangkoan, GSVL : Semua Manusia Akan Mengalami Peristiwa Ini

GSVL

Walikota Manado GS Vicky Lumentut saat melayat di rumah duka mertua Camat Wanea di Kawangkoan

manadoterkini,com, MANADO – Sebagai orang yang beriman kepada Tuhan, semua manusia akan mengalami peristiwa kematian. Hanya saja, waktu dan cara merupakan rahasia Tuhan. Demikian diungkapkan Walikota Manado Dr Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA, saat melayat di rumah duka Keluarga Rintjap Kalengkongan, atas meninggalnya almarhum Hendrik Rintjap (80), di Kelurahan Kinali Lingkungan III, Kawangkoan, Kabupaten Minahasa, Selasa (6/12) siang tadi.

“Kita semua sebagai manusia tidak ada yang terkecuali akan mengalami peristiwa duka. Dimana waktu dan cara kita kembali kepada Tuhan yang berbeda-beda. Ada yang meninggal karena sakit ataupun kecelakaan,” tandas Walikota Manado tersebut.

Bahkan dalam kesempatan tersebut, Walikota GSVL mengajak Keluarga Rintjap-Kalengkongan untuk mensyukuri kehadiran almarhum Hendrik Rintjap (80) dalam kehidupan keluarga. Apalagi, semasa hidup peran almarhum sangat besar yang dibuktikan dengan salah seorang menantu Drs Sammy Kaawoan, ikut berkarya membangun Kota Manado sebagai Camat Wanea.

“Kehidupan manusia sudah ada yang atur. Saya mengajak keluarga untuk bersyukur karena kehadiran almarhum dalam kehidupan keluarga telah ikut pula membantu pemerintah Kota Manado, dimana salah seorang menantu almarhum telah ikut membantu kami di pemerintah kota sebagi Camat di Kecamatan Wanea,” ujar Walikota GSVL.

Camat Wanea, Sammy Kaawoan mengucapkan banyak terima kasih atas perhatian Pemkot Manado terlebih dengan kehadiran Walikota GSVL.

“Atas nama keluarga saya menyampaikan terima kasih banyak atas perhatian yang besar, yang telah diberikan Walikota GS Vicky Lumentut kepada kami. Padahal, saya tahu Pak Walikota sangat sibuk dengan agenda kerja yang padat tetapi masih meluangkan waktu datang melayat di rumah orang tua kami di Kawangkoan,” ujar Kaawoan, yang juga mantan Camat Remboken tersebut.

Rencananya, ibadah pemakaman almarhum Hendrik Rintjap dilaksanakan Rabu (7/12) besok dan akan dihadiri Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan SE beserta sejumlah pejabat teras Pemkot Manado.(ald)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*