Sabtu, 17 Agustus 2019

Besok, Keluarga Dondokambey – Tamuntuan Ajak Anak Yatim dan Petugas Kebersihan Noreng “Senjakala di Manado”

Olly

Kedekatan Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Ibu Rita dengan warga di salah satu pusat perbelanjaan di Kota Manado

manadoterkini.com, SULUT – Rabu (7/12/2016) Keluarga Dondokambey – Tumuntuan menyiapkan 247 tempat duduk untuk anak Yatim Piatu dan Petugas Kebersihan untuk nonton bareng (noreng) film Senjakala di Manado. Demikian diungkapkan staf khusus Gubernur Victor Rarung kepada wartawan.

Menutur Rarung, ajakan Keluarga Dondokambey – Tumuntuan tersebut mensyukuri berkat Tuhan dan dalam rangkaian menyambut Natal Yesus Kristus. Anak Yatim Piatu dan petugas kebersihan ini sekitar 200 orang.

“Keluarga Pak Gubernur Olly Dondokambey dan Ibu Rtha Dondokambey-Tamuntuan, akan mengajak sekitar 200 anak yatim piatu serta para petugas kebersihan di Kota Manado, untuk menikmati hiburan bersama dengan menonton film Senjakala di Manado,” ungkap Rarung, siang tadi.

Kegiatan Nontong Bareng (Noreng) bersama anak yatim piatu dan petugas kebersihan di studio XXI Megamall Manado, juga akan diikuti oleh para pejabat Pemprov Sulut.

“Pak Gubernur dan Ibu, telah menyiapkan 247 tempat duduk untuk para anak yatim piatu dan petugas kebersihan, bahkan Pak Wakil Gubernur, Sekprov, Ketua DPRD Sulut dan unsur Forkopimda serta awak media akan ikut serta menonton,” tutup Rarung. (tim/alfa)

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*