Sabtu, 24 Agustus 2019

Resmikan Pastori, Ini Pesan Gubernur bagi Jemaat GMIM Bukit Moria Kolongan

manado

Gubernur Sulut Olly Dondokambeyh meresmikan menara dan Pastori Jemaat GMIM Bukit Moria Kolongan

manadoterkini.com, SULUT – Perubahan iman dengan semakin mendekatkan kepada Yesus Kristus Sang Kepala Gereja menjadi pesan Gubernur Sulawesi Utara Olly.Dondokambey SE kepada Jemaat GMIM Bukit Moria Kolongan, Minahasa Utara Minggu (4/12/2016).

Peresmian dan pentahbisan menara Gereja dan Pastori dirangkaikan dengan ibadah menyambut Natal Yesus Kristus “Yesus Kristus Sang Kepala Gereja akan senantiada menjaga Kesucian Bait Allah dengan merawat dan memanfaatkan sebagaimana dikehendaki Tuhan,” tandasnya.

Semoga ketenangan hati damai sejahtera Natal terus menumbuhkan rasa persaudaraan sikap saling bertoleransi dan mensinergikan langkah untuk mendukung program pemerintah.

Selamat Menyambut Kelahiran Yesus Kristus kiranya Tuhan Yang Maha Kuasa Senantiasa menuntun menyertai setiap karya dan kerja nyata dalam membangun daerah dan bangsa tercinta.

Turut hadir Sekretaris Daerah Provinsi Sulut Edwin Silangen SE. MS , Bupati Minahasa Utara Vonny Panambunan dan Pejabat Eselon 2 dilingkup Pemerintah Provindi Sulut.(tim/alfa)

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*