Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Pemerintahan

First Lady Sulut Bangga Kehadiran Film “Senjakala di Manado”

×

First Lady Sulut Bangga Kehadiran Film “Senjakala di Manado”

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, SULUT – Istri Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey yang juga Ketua TP-PKK Rita Dondokambey Tamuntuan, bangga dengan kehadiaran film yang berjudul “Senjakala di Manado”. Karena bukan hanya judulnya yang menggambarkan daerah ini, tapi bahasa yang digunakan pada setiap dialogpun full menggunakan logat Manado dan Minahasa.

Sulut hebat
First Lady Sulut Ir Rita Dondokambey – Tamuntuan menonton film Senjakala di Manado

“Saya bangga dengan hadirnya film yang berjudul Senjakala di Manado. Para pemain di film tersebut, menggunakan bahasa Manado yang sangat kental dengan dialog daerah Minahasa. Ini merupakan citra budaya dalam upaya membangkitkan kembali sektor pariwisata sebagai ajang promosi daerah demi terwujudnya program pemerintah OD-SK, ” ungkap First Lady Sulut ini.

Sulut hebat
istri Wagub Steven Kandou yang Wakil Ketua TP-PKK dr Davy Tanos

Untuk itu, Ibu Rita dan istri Wagub Steven Kandouw mengajak kepada seluruh rakyat Sulawesi Utara agar jangan ketinggalan untuk menonton film tersebut.

sulut hebat
First Lady bersama ibu-ibu pejabat nonton bareng Senjakala di Manado

“Film ini sangat bagus ceritanya. Apalagi para pemain sebagian besar asal Sulawesi Utara, dialognya menggunakan bahasa Manado yang kental bikin tertawa semua orang, ” pungkas istri tercinta Gubernur Olly Dondokambey ini.(alfa)