Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa Tenggara

Sumendap Hadiri Safari Natal Pemkab

×

Sumendap Hadiri Safari Natal Pemkab

Sebarkan artikel ini

sumendapmanadoterkini.com, RATAHAN-Bupati Mitra James mengikuti Safari Natal serta ibadah syukur peresmian dan pentahbisan Gedung Taman Kanak-kanak (TK) Eben Haezer Molompar Tombatu Timur, Selasa (6/12/2016) kemarin.

Dalam sambutannya Sumendap mengapresiasi semangat seluruh pihak yang terlibat dalam upaya menyelesaikan fasilitas fasilitas pendidikan itu. “Saya paling suka dalam hal pendidikan seperti ini,” tutur Sumendap.

Sumendap juga mengajak, pemerintah kecamatan bersama aparat kepolisian untuk menggiatkan kembali pos keamanan lingkungan (Poskamling).

“Saya mintakan agar Poskamling diaktivkan kembali untuk menghindari kejadian-kejadian yang tidak kita inginkan,” ujar Sumendap didampingi Ketua Panitia Pembangunan TK Eben Haezer Afrike Liando Maharibe MTh dan Ketua BPMJ Pdr Indri Aruperes Mandang MTh.

Dalam kesempatan itu juga, secara Sumendap menyerahkan bantuan secara simbolis berupa beras kepada 75 kaum lanjut usia (lansia), beserta bantuan bahan makanan kepada 63 orang janda dan duda.

“Pemerintah memang sangat memperhatikan kesejahtraan kaum lansia,” pungkas Sumendap. Juga hadir sejumlah kepala SKPD bersama camat dan kepala desa.(Jay)