Sabtu, 24 Agustus 2019

Wabup Minsel Hadiri Ibadah Pra Natal BP4K di GMIM Koinonia Ranomea

manadoterkini.com, AMURANG-Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu SE yang diwakili Wakil Bupati (Wabup) Minsel Franky Donny Wongkar, SH pada Rabu (7/12) siang tadi menghadiri ibadah pra Natal Yesus Kristus yang diselengarakan oleh Badan Pelaksana Penyuluhan Pertanian, Perikanan dan Kehutanan (BP4K) Minsel di Gereja GMIM Koinonia Ranomea Kecamatan Amurang Timur. Turut hadir Ketua BKSAUA Pdt Rio Tumbelaka MTh, Pegawai BP4K dan undangan lainnya.

Wabup Minsel Franky Donny Wongkar SH dalam sambutannya menitipkan pesan moral kepada jemaat yang hadir. Diantaranya, konsolidasi moral agar dijaga.

“Pemerintah daerah titip konsolidasi moral untuk tetap dijaga. Tentunya juga kepada warga jemaat kami titip untuk memberikan pencerahan kepada umatnya untuk hidup lebih baik,” ungkap Wongkar.

Lanjut Wongkar mengatakan, di era teknologi saat ini, moral anak-anak muda banyak terkontaminasi dengan hal-hal negatif. Dari data di kepolisian banyak kasus yang diperankan anak-anak.

“Untuk urusan ini pemkab tidak bisa bekerja sendiri, harus ada dukungan dari jemaat untuk mengingatkan anak-anak kita,” ujarnya.

Selain itu, dirinya juga menyatakan, saat ini kerukunan antar umat sudah terjaga dan terlaksana dengan baik.

“Yang sudah baik bisa diteruskan, saya lihat teman-teman dari Polres, TNI ikut mengamankan perayaan natal tahun ini. Harapan saya, ini menjadi momentum menguatkan persaudaraan antar umat beragama di Minsel,” tutupnya.(dav)

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*