Minggu, 20 Oktober 2019

Sumringah Noreng “Senjakala di Manado”, Anak Yatim : Makase Ibu Gubernur

manadoterkini.com, SULUT – Rasa terima kasih tak terhingga dari anak Yatim Piatu dan Petugas kebersihan/cleaning service lingkup Pemprov Sulut, terhadap First lady Sulawesi Utara (Sulut), Ny Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan.

Anak Yatim, Rita Tamuntuan

Nonton bareng Ibu Gubernur Sulut Rita Dondokambey Tamuntuan dengan anak Yatim dan Cleaning Service kantor Gubernur

Pasalnya, mereka baru kali ini nonton di bioskop. Apalagi dengan fasilitas yang super wow sekelas XXI. Tidak heran kalau anak Yatim Piatu dan Cleaning Service sangat berterima kasih kepada istri tercinta Gubernur Sulut Olly Dondokambey ini. “Terima kasih banyak ibu Gubernur. Torang baru pertama kali nonton di bioskop, ” ucap mereka.

Noreng Film Senjakala di Manado bersama Anak Yatim Piatu dan Cleaning Service yang digagas Ketua TP-PKK Sulut, Rabu (7/12/2016) kemarin sekitar Pukul 17.45 WITA di Bioskop XXI Mega Mall, menunjukan komitmen dan kepedulian bagi warga Sulawesi Utara.

rita,anak YatimMelihat kegembiraan dari anak Yatim Piatu dan Cleaning Service tersebut, wajah sukacita pun terancar di wajah Ibu Gubernur. “Dengan acara ini mereka bisa merasakan menonton di bioskop, bergembira bersama. Saya senang bisa melihat anak-anak ini tersenyum bahagia, ” ungkap Ibu Rita sembari memberikan diakonia kepada semua yang hadir.

Diketahui ada sekitar 120 anak dari lima panti asuhan yang ambil bagian yakni, panti asuhan An Nur, Al Ichwan, Bala Keselamatan, Lucas dan Bhakti Mulia dan 30 orang petugas kebersihan di lingkup kantor Gubernur Sulut dan tak ketinggalan para Jurnalis Independen Pemprov Sulut (JIPS).

Sementara itu Pembina JIPS, Victor Rarung yang juga merupakan staf khusus Gubernur mengatakan, kegiatan ini merupakan spontanitas dari Ibu Gubernur untuk berbagi kasih dengan anak panti.

anak yatim“Tentunya juga bekerjasama dengan JIPS yang selalu berupaya tampil dalam pembangunan Sulut Hebat bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat, ” ungkap Rarung yang turut didampingi Koordinator JIPS, Rolf Lumintang, Sekretaris Ronald Rorong, Bendahara Tonny Sumakul, Budi Rarumangkay, Rikson, Sami, Chris, Donald Herman, Alfa dan anggota lainnnya.

Hadir bersama Ibu Gubernur, Ibu Sekprov Ivone Silangen-Lombok dan sejumlah Ibu PKK.(alfa)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*