Minggu, 20 Oktober 2019

Polres Minsel Gelar Sertijabkan Kapolsek Tenga dan Lantik Kasat Binmas

manadoterkini.com, AMURANG-Bertempat diruang serbaguna Mapolres Minahasa Selatan (Minsel) Polres Minsel mengelar upacara serah terima jabatan (Sertijab) pada Kamis (8/12) pagi tadi Polres Minsel menggelar Upacara Serah Terima Jabatan (sertijab) Kapolsek Tenga sekaligus melantik Kasat Binmas Polres Minsel pada Kamis (8/12) pagi tadi.

minselUpacara sertijab tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana SH SIK MSi ini dihadiri oleh Wakapolres Minsel Kompol Muhammad Islam, dan seluruh pejabat utama Polres Minsel, para Kapolsek, Bhayangkari, serta anggota dan PNS jajaran Polres Minsel.

Adapun pejabat yang disertijabkan yakni, Kapolsek Tenga dari IPTU Abdul Wahab Hudodo kepada IPTU Muhammad Amri.

Sementara yang dilantik menjadi Kasat Binmas Polres Minsel IPTU Norman Tambaritji yang menggantikan pejabat sebelumnya AKP Noldy Podung yang telah memasuki masa purnabhakti atau pensiun.

Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana SH SIK MSi dalam sambutannya menyampaikan bahwa mutasi di lingkungan organisasi Polri merupakan hal yang wajar dan biasa terjadi.

Sebab selain sebagai sarana pengembangan jenjang karir personil, juga bertujuan untuk meningkatkan dinamika manajerial organisasi agar terhindar dari situasi monoton serta demi terpeliharanya sistem sinergi dan kinerja organisasi dalam upaya memberikan dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Mutasi ini merupakan hal biasa dalam lingkungan Polri terkait dengan Dinamika Organisasi serta pembinaan jenjang karir personil,” kata Perdana.
Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Minsel mengucapkan terimakasih kepada Pejabat yang lama atas dedikasi dan kinerja selama ini.

Untuk para pejabat yang baru, Kapolres menekankan agar sesegera mungkin menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja serta dapat memberikan seutuhnya kemampuan dan kompetensi dalam menjalankan tugas sebagai Pelindung, Pengayom, Pelayan Masyarakat.(dav)

Tags: 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*