Sabtu, 17 Agustus 2019

Safari Natal Pemkab Minut Dan Pemprov Sulut Di Gereja Tua Malak

minutmanadoterkini.com, AIRMADIDI-GMIM Imanuel Laikit atau yang lebih dikenal Gereja Tua Malak, Jumat (9/12/2016), menjadi tempat Ibadah Pra Natal dari rangkaian Safari Natal Pemkab Minahasa Utara (Minut) dan Pemprov Sulut.

Ibadah yang dihadiri langsung Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE dan Bupati Vonnie Anneke Panambunan (VAP), dipimpin oleh Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ) Pdt Petrus Pitoy STh, yang mengambil bahan perenungan dalam khotbahnya, Yesaya 60:1-3.

“Kita harus mampu membawa perubahan, harus mempersiapkan sumber daya manusia (SDM) yang memiliki mental dan spiritual yang baik. Karena panggilan orang percaya untuk menjadi terang juga menjadi tanggung jawab bersama. Gereja sangat mendukung program pemerintah untuk membawa perubahan kesejahteraan masyarakat,” kata Pitoy dalam Khotbahnya.

Sementara itu, Gubernur Olly Dondokambey SE, dalam sambutannya, Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE, mengucapkan terima kasih kepada Bupati VAP bersama jajarannya serta GMIM Imanuel Laikit, yang telah menjadi tuan rumah Safari Natal Pemprov Sulut.

“Natal adalah satu hal yang diidamkan umat Kristiani, karena Natal membawa harapan bagaimana kita hidup dalam damai dan kasih yang harus dikedepankan. Harapan pasti terwujud jika kita mampu melakukan perubahan untuk menjadi lebih baik sesuai dengan keinginan Tuhan,” ujar Dondokambey, yang pada saat ini tepat satu tahun terpilih sebagai Gubernur Sulut.

Hadir pada Safari Natal tersebut, jajaran Pemprov Sulut dan Pemkab Minut, Camat Dimembe, Hukum Tua, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta warga Gereja.(Pow)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*