Sabtu, 17 Agustus 2019

Ketua DPD Partai Gerindra Sulut Berharap DPC Minut Jadi Berkat Bagi Masyarakat

VAPmanadoterkini.com, AIRMADIDI-Ketua DPD Partai Gerindra Sulut Vonny Anneke Panambunan (VAP), berharap DPC Partai Gerindra Minahasa Utara (Minut) menjadi berkat bagi masyarakat. Hal ini disampaikannya, ketika menghadiri Ibadah Pra Natal DPC Gerindra Minut, Sabtu (10/12/2016) di salah satu rumah makan di Desa Dimembe Kecamatan Dimembe.

“Mari kita rayakan Natal dengan kesederhanaan, kita tinggalkan akar pahit tahun ini dan menjalani tahun yang akan datang dengan hidup baru dalam Tuhan. Partai Gerindra harus ada damai sukacita, Saya dipilih Ketua Umum Pak Prabowo dan anak saya juga, adalah hal yang luar biasa, untuk itu kami berharap kami bisa menjadi berkat bagi orang lain melalui Partai Gerindra. Begitu juga dengan pengurus yang ada kita harus jadi berkat bagi masyarakat,” kata VAP, yang juga adalah Bupati Minut.

Sementara itu, Ketua Panitia Pra Natal DPC Partai Gerindra Shintia G Rumumpe, yang juga adalah Wakil Ketua DPRD Minut, menyampaikan terima kasih kepada Ketua DPD Partai Gerindra Sulut Vonny Anneke Panambunan, yang bisa hadir beribadah bersama dengan pengurus partai tingkat Kabupaten Minut.

Hadir pada kesempatan tersebut, Sekretaris DPD Partai Gerindra Sulut Melky Suawah, Personil DPRD Minut dari Partai Gerindra Shintya Erkles dan Nona Rimporok, jajaran Pemkab Minut sebagai tamu undangan, para kader, anggota dan simpatisan partai, serta tamu undangan lainnya.(Pow)

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*