Sabtu, 24 Agustus 2019

Safari Natal di Minahasa, Gubernur Berbagi Kasih Dengan Ratusan Lansia

Safari natal

Safari Natal Gubernur Olly Dondokambey di Kabupaten Minahasa

manadoterkini.com, SULUT – Safari Natal Gubernur Olly Dondokambey SE bersama Ketua TP- PKK Sulut Ir Rita Dondokambey – Tamuntuan di Gereja GMIM Bukit Moria Toure Wilayah Tumompaso, Kecamatan Tompaso Barat, Kabupaten Minahasa, Minggu (11/12/2016) menjadi berkat bagi ratusan lansia (Lanjut Usia) yang hadir.

Pasalnya, orang nomor satu di Sulut ini memberikan diakonia kepada para lansia yang hadir. Selain memberikan bantuan diakonia, politisi PDIP yang masih tetap menjabat bendahara umum DPP PDIP memberikan bantuan untuk pembangunan gereja.

“Mari kita semua mewujudnyatakan kasih dalam kehidupan sehari-hari. Kalau kita tidak memiliki kasih itu sama dengan tidak ada artinya dalam kehidupan kita sebagai umat Tuhan di dunia ini,”ungkap Olly.

Dalam sambutam Gubernur Sulut Olly Dondokambey mengapresiasi akan semangat bekerja dari masyarakat Toure dalam mengolah lahan pertanian meliputi rica, tomat dan lain sebagainya.

Safari Natal dirangkaikan dengan Ibadah Minggu Adven Ketiga ini dipimpin oleh Pdt Dr AO Supit, dalam khotbahnya, mengambil pembacaan Alkitab dalam Matius 3:1-12 tentang Yohanes Pembaptis.

Turut dihadiri Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi, jajaranĀ  Eselon 2 di lingkup Pemprov Sulut, Sekdakab Jeffry Korengkeng, Asisten I Dr Denny Mangala MSi, jajaran Pemkab, Camat Tompaso Barat Engelbert Rantung SE, para Camat se-Minahasa dan para Hukum Tua se-Tompaso raya, Ketua BPMW Tumompaso Dua Pdt Agustine Korengkeng STh, Ketua BPMJ Bukit Moria Toure Pdt Jeffry Malonda STh, serta undangan dan jemaat lainnya.(alfa/tim)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*