Sabtu, 24 Agustus 2019

Tinjau Renovasi Rudis Gubernur, Dondokambey : Tempat Ini Dibuat Guest Hause Tamu Negara

manadoterkini.com, SULUT – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Sabtu (10/12/2016) berkesempatan meninjau langsung lokasi rumah Donas yang sekarang ini sedang direnovasi berat.

manadosudaSaat melakukan tinjauan yang didampingi Kepala Biro Umum Setdaprov Sulut Jemmy Ringkuangan, Guberbernur memeriksa sejumlah ruangan, dari ruangan yang rencananya sebagai ruangan tamu, ruangan makan, kamar , sampai dapur.

Tak hanya itu, halaman belakang yang rencananya menjadi kolam ikan, serta lantai dua atas lobi juga tak lupa di kunjungi.

manadoKepada manadoterkini.com, Dondokambey mengatakan, rumah dinas Gubernur ini nantinya beruba fungsi sebagai guest hause.

“Nanti kalau ada tamu negara, menginap disini (Guest hause-red), ” kata orang nomor satu Sulut ini.

ollyKarena itu lewat kunjungannya ini, Dondokambey memastikan bagaimana pengerjaannya, dari kuatnya bangunan, model bangunan, serta kerapiannya.

“Karena itu tempat ini kita buat sebaik mungkin, agar para tamu negara bisa nyaman disini,” ungkap mantan anggota DPR RI ini.

ollyDiketahui, rehabilitasi rumah jabatan Gubernur ini, dikerjakan oleh PT. Karya Tri Putra, dengan nilai kontrak Rp. 3.449.988.000,00 (Tiga miliar empat ratus empat puluh sembilan juta sembilan ratus delapan puluh delapan ribu rupiah) yang bersumber pada APBD Provinsi Sulut tahun anggaran 2016.(alfa)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*