Minggu, 20 Oktober 2019

Plt Gubernur DKI Sumarsono, Beri Ucapan Natal Kepada Jemaat KGPM Sidang Daniel

 

manadomanadoterkini.com, SULUT - Sikap toleransi ditunjukan Pelaksana tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta DR Soni Sumarsono MDM, hal nyata, hari ini Plt Gubernur yang akrab disapa Soni ini, memberikan ucapan kepada jemaat KGPM Sidang Daniel yang tengah merayakan Natal.

Jemaat KGPM ini sendiri, dari data yang dihimpun manadoterkini.com, adalah jemaat yang berada di kawasan Pulo Mas yang gedung gerejanya terancam digusur. Namun, akhirnya bisa terus digunakan karena campur tangan pemerintah Provinsi DKI, dalam hal ini Plt Gubernur Soni Sumarsono.

Kepada media ini, Sumarsono menceritakan bahwa yang dilakukannya ini, belajar dari Sulawesi Utara, yang ditengah kemajemukan bisa hidup saling berdampingan dengan damai.

” Saya ini bagian dari Sulawesi Utara, agama boleh beda tapi torang samua basudara, apalagi hari-hari menjelang Natal ini rasanya Saya berada disana. Selamat Natal 2016 dan Tahun Baru 2017 untuk masyarakat Sulawesi Utara dimanapun berada, khususnya bagi yang sedang dengan suka cita merayakannya, ” ungkap Soni Sumarsono yang dianugrahi Warga Kehormatan Sulut ini.

” Salam Manis Baku Dapa (Sambada), dari mantan Pj Gubernur Sulawesi Utara, ” tutupnya.(alfa)

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*