Sabtu, 17 Agustus 2019

Birokrat Cerdas Raih Terbaik I di PIM II, Bart Assa : Semua Karena Anugerah Tuhan

manadoterkini.com, MANADO – Luar biasa, Pemkot Manado patut berbaga memiliki birokrat cerdas sekelas Peter Karl Bart Assa ST MSc Ph.D. Diutus oleh Walikota Manado Dr Ir GS Vicky Lumentut SH MSI DEA dan Wawali Mor Bastiaan SE SH STh, untuk mengikuti Pendidikan dan Pelatihan Kepemimpinan Tingkat II (PIM II) angkatan 42 tahun 2016 di Badan Diklat Kota Surabaya, Provinsi Jawa Timur, Bart berhasil menjadi peserta terbaik I dari 59 peserta.

Bart Assa

Bart Assa ST MSc Ph.D

Melalui media Sosial (Facebook-red) Bart Assa, sapaan akrabnya mengucap syukur dan memberikan apresiasi kepada pihak -pihak yang sudah membantunya.

“Terpujilah Tuhan yang telah menganugerahkan semua ini. Terima kasih atas support penuh istri Lepar Diana dan anak-anakku (Stevano Assa, John Assa dan Aiko Assa). Terima kasih yang tak terhingga buat Walikota Manado bapak DR GS Vicky Lumentut SH MSI DEA sebagai mentor, Wakil Walikota bapak Mor Bastiaan selaku wakil mentor dan bapak Drs Chusaini Mustas MPd selaku coach atas motivasi serta petunjuk-petunjuk yang sangat konstruktif dan berkualitas,” ujar Bart Assa yang kaya akan ide brilian untuk kemajuan Kota Manado.

manado

Peter KB Assa

Selain itu para staf Bappeda Manado yang sudah membantu dan mengsupport selama ini. “Terima kasih juga buat tim efektif e-devplan yang cerdas dan hebat: Sekban dan para kabid, Devi Annete Tacoh, Andar Ginting, Ellen Starly Helda Eman, Andrew, Victor, Ancela, Vanly Kalangi, Tim IT dan seluruh staf Bappeda  Manado. Tuhan memberkati semua,” kata Bart.

Prestasi gemilang tersebut tertuang dalam SK Kepala Lembaga Administrasi Negara dengan nomor 479/XII/TP-II/LAN/2016, dimana Bart Assa menjadi rangking pertama dari 59 rekannya yang lain. (ald)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*