Sabtu, 17 Agustus 2019

Bupati VAP Terima Penghargaan Tingkat Nasional Sebagai Pembina Umum Karang Taruna Terbaik Kabupaten/Kota

minutmanadoterkini.com, AIRMADIDI-Bupati Minahasa Utara (Minut) Vonnie Anneke Panambunan (VAP), kembali menerima penghargaan tertinggi tingkat Nasional. Dimana, kali ini orang nomor satu di tanah Tonsea ini, di daulat menerima penghargaan tertinggi kementerian sosial RI-Karang Taruna Nasional sebagai pembina umum Karang Taruna terbaik kabupaten/kota.

“Ibu Bupati Vonnie Panambunan mampu memenuhi berbagai syarat kesetiakawanan sosial dari pengurus Nasional Karang Taruna. Proses pengusulan dari karang taruna Provinsi Sulawesi Utara disambut dengan baik oleh kementerian sosial dalam hal ini pengurus Nasional karang taruna. Ini menjadi kebanggaan kami ketika Ibu Vonny yang peka dan peduli dengan persoalan karang taruna, yang menyangkut berbagai masalah sosial kemasyarakatan, karenanya juga kami serahkan pin Merah Putih, untuk selalu dikenakan di dada sebagai kebanggaan Nasional,” kata Ketua Karang Taruna Sulut Billy Lombok, didampingi Wakil Sekretaris Herman Mengko SIP MSi, melalui Kabag Humas Pemkab Minut Drs Sem Tirayoh, Selasa (13/12/2016).

Diketahui, penghargaan tersebut diterima Bupati Vonny Anneke Panambunan, yang diwakili oleh Ketua Karang Taruna Sulut Billy Lombok, Jumat (9/12/2016) pekan lalu di Palembang. Bupati VAP berhalangan hadi, karena aaat yang bersamaan, orang nomor satu di Minut ini, mendampingi Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE, pada Safari Natal Pemprov Sulut dan Pemkab Minut, yang digelar di Gereja Tua Malak di Desa Laikit Kecamatan Dimembe.(Pow)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*