Minggu, 20 Oktober 2019

Astaga, Sementara Ibadah Oknum DPRD BItung Tampar Sekwan

manadoterkini.com, BITUNG – Ada apa dengan Wakil Ketua DPRD Bitung, Jerry Lengkong, sehingga menampar pipi Sekwan Yoke Senduk saat ibadah Natal sedang berlangsung, Selasa (13/12/2016) siang tadi di ruang paripurna Dewan Bitung.

Informasi menyebutkan aksi tersebut berlansung disaat anggota Dewan sedang menyumbangkan pujian. Jerry yang terlambat masuk ke ruangan sempat keluar sebentar, ia kemudian balik lagi lalu menuju ke arah Yoke yang duduk di kursi bagian depan.

Tanpa banyak tanya, ia langsung menampar pipi Yoke hingga empat kali. Beberapa pegawai lain yang coba melerai, nyaris dipukul Jerry. Yoke sendiri terlihat pasrah dipukul. Sementara istri Yoke nampak histeris. Ia berteriak – teriak.

Yoke sendiri mempertimbangkan untuk melaporkan Jerry. “Saya mau tanya dulu ke pimpinan,” kata dia.

Ketua Fraksi PDI Perjuangan Robby Lahamendu menyesalkan tindakan anggota PDI Perjuangan itu. “Ini kan sementara ibadah, kenapa seperti ini,” kata dia.

Robby mengaku sudah melaporkan tindakan itu ke Ketua DPC PDI Perjuangan Bitung Maurits Mantiri. Menurut Robby, partai akan membahas sanksi untuk Jerry. “Dia bisa dipecat,” kata dia. (refly)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*