Selasa, 15 Oktober 2019

Serahkan DIPA 2017, Ini Harapan Gubernur Sulut Olly Dondokambey

Dipa2017manadoterkini.com, SULUT – Gubernur Sulut Olly Dondokambey berharap kepada Kabupaten Kota agar pengelolaan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) 2017 dilaksanakan secara transparan untuk kepentingan Rakyat Sulut.

Harapan tersebut, disampaikan Gubernur Olly usai penyerahan DIPA 2017 kepada Bupati dan Walikota se Sulut yang digelar di Aula Mapaluse Kantor Gubernur Sulut, Selasa (13/12/2016) pagi tadi.

“Diharapkan penggunaan DIPA betul – betul digunakan dan dimanfaatkan untuk kepentingan Rakyat Sulut. Dan dilakukan betul – betul secara transparansi kepada masyarakat agar tidak ada masalah,” tegas Olly Dondokbey.

Selain itu, Gubernur Olly meminta kepada Pemkab/ Pemkot untuk tetap berkoordinasi dengan Pemprov agar tidak tumpang tindih dalam program kegiatan.

“Penyerahan dana DIPA ini merupakan keinginan kuat agar proses pelaksanaan pembangunan dan pencairan anggaran, dapat berlangsung lebih tepat waktu sehingga memberikan dampak bagi perekonomian daerah,” tegasnya.

Diketahui pada penyerahan DIPA 2016 ini turut dihadiri unsur Forkompinda Sulut, Para Bupati/Walikota, Pimpinan Instansi Vertikal, serta pejabat teras Pemprov.(alfa)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*