Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanManado

Mendunia, Gubernur Olly Support GSVL Kembangkan Destinasi Wisata Gunung Tumpa

×

Mendunia, Gubernur Olly Support GSVL Kembangkan Destinasi Wisata Gunung Tumpa

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, MANADO – Gunung Tumpa telah menjadi perhatian dunia. Untuk itu, Gubernur Sulut Olly Dondokambey mendukung penuh Walikota Manado GS Vicky Lumentut, terus mengembangkan objek wisata Taman Hutan Rakyat (Tahura) Gunung Tumpa.

manado
Gubernur Olly Dondokambey,Walikota Manado GS Vicky Lumentut bersama Forkompimda Sulut serta jajaran SKPD Pemkot Manado dan Pemprov Sulut

Olly menyatakan Pemprov Sulut akan membantu dalam pembangunan infrastruktur di Gunung Tumpa. “Saya yakin Tahura Gunung Tumpa ini akan semakin berkembang dimasa yang akan datang,” ungkap Gubernur.

Dijelaskan Walikota GSVL, pada 17-19 Maret 2017 mendatang akan dilaksanakan seri Tournament Paralayang tingkat dunia di empat negara dengan lokasi pertama di Indonesia yakni di Tahura Gunung Tumpa. Selanjutnya di Serbia, Kanada dan Slovenia.

manado
Walikota GSVL foto bersama para penerjun

“Tahura Gunung Tumpa ini akan dijadikan lokasi seri paralayang tingkat internasional yang akan dilaksanakan 17 sampai 19 Maret 2017 mendatang. Ini adalah seri pertama yang dilaksanakan di Indonesia, kemudian Serbia, Kanada dan Slovena. Saya sampaikan terima kasih atas perhatian yang besar Bapak Olly Dondokambey Gubernur Sulawesi Utara dalam menjadikan Gunung Tumpa sebagai salah satu destinasi wisata di Sulut,” terang Walikota GSVL.

Seperti diketahui, usai penanaman pohon oleh Gubernur OD, Walikota GSVL, dan unsur Forkopimda Sulut dalam rangka kegiatan Hari Menanam Indonesia tahun 2016, dilanjutkan dengan atraksi paralayang oleh atlit-atlit paralayang Sulut di bawah pimpinan atlet andalan Sulut Pingkan Mandagi.(ald)