Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Pemerintahan

Nahkodai Pelti Sulut, Kandouw : Terima Kasih Atas Kepercayaan

×

Nahkodai Pelti Sulut, Kandouw : Terima Kasih Atas Kepercayaan

Sebarkan artikel ini

manadomanadoterkini.com, SULUT – Wakil Gubernur Sulut Drs Steven Kandouw terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Pelti Sulut untuk periode 2016-2021 menggantikan GS Vicky Lumentut, di Hotel Peninsula, Manado, Selasa (13/12/2016).

Kandouw terpilih melalui Musyawarah Daerah (Musda) Pengurus Provinsi Persatuan Tenis Lapangan (Pelti) Sulawesi Utara  menyatakan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan bagi dirinya untuk menahkodai Pelti Sulut.

“Malang tak dapat ditolak, untung tak dapat diraih, karena sudah terpilih saya terima dan akan bekerja untuk memajukan tenis Sulut lebih baik dari yang sebelumnya,” Kata Kandouw.

Dirinya juga mengatakan bahwa prinsip keterbukaan akan menjadi modal kerjanya untuk memajukan dan mengembangkan pertenisan Sulut.

Di akhir sambutannya Kandouw mengatakan akan mengundurkan diri dari jabatan ketua Gabsi Sulut  karena sesuai aturan tidak bisa memegang dua jabatan pengurusan.

Musda dilaksanakan untuk memilih ketua baru setelah masa kepengurusan Pelti Sulut berakhir pada bulan November 2016 dengan masa bakti 2011–2016.

Dalam penyampaian pandangan umum setiap pengurus cabang  menyatakan mencalonkan dan mendukung Steven Kandouw sebagai Ketua Pengprov Pelti Sulut periode 2016-2021, sehingga nama Steven Kandouw didukung secara  aklamasi.

Diketahui Ketua terpilih diberikan tanggung jawab sebagai formatur tunggal dalam menyusun kepengurusan Pelti Sulut masa bhakti 2016-2021 dengan  waktu satu bulan sekaligus dengan pelantikan pengurus.

Salah satu pengurus Pelti Sulut Gege Rey dari Minahasa mengatakan, bahwa Bapak Steven Kandouw sangat layak menjadi nakhoda baru Pelti Sulut, karena sejak kecil beliau sudah hobi bermain tenis dan hidup di lingkungan keluarga petenis, pasti sangat mengerti dengan dunia pertenisan. Kapalitasnya sangat dibutuhkan.

Hadir pada acara Musda tersebut utusan dari tujuh pengurus cabang yakni dari Manado, Bitung, Sangihe, Bolaang Mongondow, Kotamobagu, Tomohon dan Minahasa,  masing-masing diwakili Ketua, sekretaris dan Bendahara.(alfa/tim)