Sabtu, 17 Agustus 2019

Polres Minsel Gelar Rakor Lintas Sektoral

Minselmanadoterkini.com, AMURANG - Sebagai bentuk persiapan menghadapi Hari Raya Natal dan Tahun Baru, Polres Minahasa Selatan (Minsel) mengelar rapat kordinasi (Rakor) lintas sektoral dalam rangka kesiapan Ops Lilin Samrat 2016 yang dilaksanakan di aula Serbaguna Mapolres Minsel pada Rabu (14/12).

Rakor dipimpin langsung oleh Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana SH SIK MSi ini dihadiri oleh, Kabag Ops Kompol Jacky Lapian, serta unsur TNI, Satpol PP, Rapi dan unsur SKPD Minsel.

Kapolres Minsel pada kesempatan tersebut mengatakan, rapat lintas sektoral tersebut rutin dilakukan setiap menjelang Hari Raya seperti Natal dan Tahun Baru. Rakor bertujuan untuk melakukan persiapan serta mengantisipasi permasalahan yang terjadi menjelang hari raya.

“Ini dalam rangka keamanan dan pengamanan hari raya Natal dan arus mudik 2016,” kata Kapolres.

Menurut Dia, Polres Minsel akan menurunkan ratusan personel dalam pelaksanaan pengamanan Natal dan Tahun baru ini. Petugas dari polisi ini akan dibantu oleh personel  lainnya yang berasal dari TNI, Satpol PP, Dinas perhubungan dan instansi terkait.

“Dalam pelaksanaanya nanti juga akan melibatkan personal dari TNI, kemudian dengan pemerintah daerah dan unsur masyarakat lainnya,” tandasnya.(dav)

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*