Sabtu, 24 Agustus 2019

Hadiri Ibadah Natal, Ini Pesan Wabup Minsel Ajak Penghuni Rutan Amurang

wongkarmanadoterkini.com, AMURANG-Wakil Bupati (Wabup) Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar SH mengajak kepada Para Penghuni Rumah Tahanan (Rutan) Amurang untuk bisa menyerahkan sepenuhnya pergumulan hidup mereka, serta lebih mendekatkan diri Kepada Tuhan Yang Maha Kuasa.

Hal tersebut disampaiakan Wongkar saat menghadiri Ibadah pohon terang menyambut Natal Rutan Amurang di Desa Teep Kecamatan Amurang Barat pada Rabu (14/12) siang tadi.

Karena, menurut Wongkar yang saat itu didampingi Kepala Rutan Amurang Marulye Simbolon SH mengatakan, tidak ada ujian yang diberikan Sang Pencipta melampaui kekuatan Manusia.

wongkar“Mari kita rubah dan perbaharui hidup ini, dengan saling Baku-Baku Bae dan Baku Sayang. Torang tatap kedepan, semua pasti ada jalan keluarnya kalau kita menyerahkan pergumulan hidup kita ke Yang Maha Kuasa Tuhan. Semoga semuanya cepat pulang kembali ke rumah dan keluarga, serta bisa hidup bermasyarakat seperti sediakala,” ungkap Wabup Minsel ini sembari memberi motivasi dan semangat dan mengucapkan selamat Natal.

Hadir dalam acara tersebut yakni, Kepala Divisi Permasyarakatan Sulut Antonius Ayorbaba SH MSc, Wakapolres Minsel Kompol Prevly Tampanguma SH, Sekcan Amurang Barat, Kumtua Teep Trans, dan para undangan lainnya.(dav)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*