Sabtu, 17 Agustus 2019

Bappeda Evaluasi Capaian Program SKPD Akhir Tahun 2016

manado

Capaian Kinerja Dinas di Manado tahun 2016.(ist)

manadoterkini.com, MANADO – Badan Perencanaan Pembangunan dan Daerah (BAPPEDA) Kota Manado, Rabu (14/12/2016) menggela kegiatan rapat evaluasi capaian kinerja dan realisasi program sepanjang tahun 2016 di Swissbell hotel.

Dihadiri pelaksana harian Sekretaris Daerah Kota Manado, Hi. Rum Usulu, para asisten serta sejumlah kepala SKPD, Bartje Assa selaku Kepala Bappeda Kota Manado memaparkan capaian dan realisasi program dari masing-masing SKPD.

“Kegiatan ini merupakan rapat koordinasi dan evaluasi program dan kegiatan APBD triwulan ke III tahun anggaran 2016, yang merupakan forum strategis bagi pemerintah untuk mengevaluasi capaian kinerja SKPD,” ujar Assa kepada wartawan.

Lanjut dia menjelaskan perencanaan pembangunan daerah ebagai bagian dari sistem perencanaan pembangunan nasional sebagaimana tertuang dalam UU no 25 tahun 2004.

“Diharapkan melalui rapat dan koordinasi ini, program dan kegiatan APBD triwulan ke III, dapat ditindaklanjuti oleh semua SKPD, dengan memasukan laporan tepat waktu, karena akan menjadi acuan dalam perencanaan selanjutnya,” ujarnya.(ald)

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*