Sabtu, 19 Oktober 2019

Terbaik di PIM II, Bart Assa Harum Nama Kota Manado

bart assa

Penutupan PIM II, Bart Assa didampingi Istri tercinta dan Plt Sekda Rum Usulu

manadoterkini.com, MANADO – Luar biasa, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB), Asman Abnur memberikan penghargaan kepada Kepala Bappeda Manado, Peter Karl Bart Assa, ST., MSc., PhD sebagai peserta terbaik di PIM II ke 42 tingkat Nasional tahun 2016 di Jawa Timur.

Selama 4 bulan mengikuti Pendidikan dan Pelatihan Kepemimpinan Tingkat (Diklat PIM) II angkatan 42, birokrat Cerdas ini berhasil mengharumkan nama Kota Manado, termasuk Walikota Vicky Lumentut dan Wakil Walikota Manado Mor Bastiaan.

“Ini semua tak lepas dari peran Pak Wali Kota dan Pak Wawali Manado. Pak Wali menjadi Mentor saya selama mengikuti PIM II ini. Begitu juga pak Wawali sebagai wakil mentor saya,” ujarnya.

Sementara itu, kepada jajaran Bappeda dirinya berharap terus memberikan yang terbaik untuk kemajuan dan pembangunan di Kota Manado.

“Terima kasih tim proyek perubahan e-devplan yang cerdas dan hebat, sekban, para kabid, Devi, Andar, Ellen, Andrew, Victor, Ancela, Vanly, serta Tim IT dan seluruh staf Bappeda Manado. Tuhan memberkati semua,” pungkas Bartje.(ald)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*