Minggu, 20 Oktober 2019

Jadi Irup, Bupati VAP Serahkan Simbol Gerak Jalan Peleton Beranting Yudha Wastu Pramuka Jaya

vonny panambunanmanadoterkini.com, AIRMADIDI-Jelang Perayaan Natal, Bupati Minahasa Utara (Minut) Vonnie Anneke Panambunan (VAP) dan Wakil Bupati Ir Joppi Lengkong, serta Forkopimda, Kamis (15/12/2016), turun melakukan inspeksi mendadak (Sidak) di pasar Airmadidi, mengecek harga dan ketersediaan sembako serta komoditi lainnya.

“Dari hasil pantauan dan kroscek di Pasar Airmadidi, harga sembako pada umumnya stabil dan ketersediaannya cukup aman sampai tahun baru. Namun, hanya cabe yang mengalami kenaikan harganya, tapi stoknya terpenuhi,” ungkap Bupati VAP, didampingi Wabup Lengkong.

Diketahui, jelang Natal tahun ini harga cabe mencapai Rp40.000/Kg, dan harga sembako pada umumnya stabil dan stok terpenuhi.

Hadir mendampingi Bupati VAP dan Wabup Lengkong saat turun sidak, Ketua DPRD Berty Kapoyos SSos, Kapolres Minut AKBP Eko Irianto SIK, Ketua Pengadilan Negeri Minut, Kepala Kejaksaan Negeri Minut, Dandim 1310 Bitung yang diwakili Kasdim Mayor Nur Qomari, Kepala Disperindag Revino Dondokambey, Kasat Pol PP, PD Klabat dan rombongan lainnya.(Pow)

Tags: 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*