Sabtu, 17 Agustus 2019

Lagi lagi Charity Sukses Hibur Masyarakat Manado

 

charitymanadoterkini.com, SULUT - Dengan kemasan sedikit berbeda, perpaduan musik regai, DJ dan Hip Hop, konser yang digelar Waroeng Charity dan CODE’S Project pekan ini sangatlah sukses.

Bahkan konser yang bertemakan “EARMOSPHERE 2016″ oleh MUSIC Manado Finest, HARRIS feat The Lezzy, De’Crue, DJ Richly Sentinuwo, DJ Jifer Tilung, Gunz AK47, penuh sensasi hingga mampu memberikan hiburan bagi penikmat wisata malam, bukan hanya dari wisatawan domestik tapi juga manca negara.

“Kegiatan ini juga sebagai bentuk respon dan partisipasi kami Waroeng Charity terhadap program pemerintah terutama dalam pengembangan sektor pariwisata, walaupun mungkin dampak kecil, tapi kami yakin memberikan pengaruh,” ungkap Owner Waroeng Charity Stevanus Pusung.

img-20161218-wa0001Sementara, Vokalis gendre regai Haris kepada manadoterkini.com, Minggu (18/12/2016), memberi apresiasi atas komitmen Waroeng Charity yang selalu mengadakan kegiatan seperti ini.

“Sebagai orang Manado, saya sangat bangga kepada Om Stevanus yang komit menggelar koncer di Waroeng Charity, sekaligus saya beri apresiasi,” ujar Haris yang nanti ikut pada ajang Iven Tahunan Bali Regai Fes mewakili Sulawesi Utara.

Manager Operasional Hotel Genio Ronald Masie yang juga hadir pada konser tersebut mengatakan konser ini luar biasa, selain mempertunjukan musisi asal Sulut, penampilan mereka pun tak kala dengan musisi nasional.

“Saya sendiri sangat puas, jarang-jarang ada acara seperti ini. Saya berharap kedepannya, acara seperti ini dapat dilakukan lagi,” katanya.

Konser ini juga dihadiri, anggota DPRD Kota Manado, Pengusaha, Kalangan Dokter, Komunitas, dan Mahasiswa.(alfa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*