Peduli Korban Lakalantas, Bupati Minsel Turun dari DB 1 E

TettyLakalantasmanadpterkini.com, TUMPAAN – Luar biasa kepedulian Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu SE, Rabu (21/12/2016) barusan. Tetty sapaan familiar Bupati pilihan rakyat Minsel secara spontan menyuruh memberhantikan kendaraan DB 1 E, dan turun dan menghampiri korban lakalantas di ruas jalan Desa Senduk – Munte.

Insiden tersebut terjadi bertepatan dengan perjalanan Christiany Eugenia Paruntu SE, yang akan bertugas menjalankan aktivitasnya tugas negaranya sebagai Bupati Minsel.

Bupati dua periode itu dikejutkan dengang peristiwa yang tak dipikirkan sebelumnya, sontak tanpa basa-basi Bupati yang akrab disapa Tetty ini, meskipun hujan langsung turun dari mobil dan langsung menolong korban.

Bupati bahkan, memerintahkan Wapri dan beberapa orang yang ikut dalam perjalanan itu langsung mengangkut korban ke mobil Patwal untuk dilarikan ke Rumah Sakit (RS), hanya saja korban Lakalantas tersebut menolak karena korban merasa luka yang dia derita tidak terlalu serius.

Menurut pengakuan salah satu saksi Frida Paat saat melihat kejadian tersebut Bupati langsung turun ke tempat kejadian dan menyuruh para Walpri menolong korban.

“Menyedihkan, kejadian ini membuat kaget. Ibu Bupati Tetty saat melintas di jalan tersebut dan mengetahui ada kejadian Lakalantas, meskipun diguyur hujan, ibu bupati langsung turun dan ikut mengamankan korban, ibu memerintahkan ajudannya agar diantar ke rumah sakit, hanya saja korban menolak karena merasa lukanya tidak apa-apa, tapi ibu bupati membantu biaya perawatan sekaligus biaya obat-obatan,” ujarnya singkat.(dav)

Bupati Minsel Tetty Paruntu

Posting Terkait

  1. author
    tandy4 tahun agoBalas

    Tuhan memberkati ibu… Ibu contoh sangat baik, mau posisi dimanapun tetap ingat & peduli. Trimaksih ibu jadi inspirasi

  2. author
    Marthen4 tahun agoBalas

    Gbu

  3. author
    Jimmy Hateyong4 tahun agoBalas

    KASIH-NYA tak terbatas,.. seperti kasih ALLAH pada kita,.. Amien,..

Tinggalkan pesan