Minggu, 20 Oktober 2019

Tabrak Mobil Tronton Kanit Buser Polres Minut Tewas Ditempat

minutmanadoterkini.com, AIRMADIDI-Donald Lumonang (30-an), yang sehari-hari bertugas sebagai Kanit Buser Polres Minut, harus meregang nyawa, ketika menabrak mobil tronton yang sedang parkir di ruas jalan Manado-Bitung, Rabu(21/12/2016) dini hari, sekira pukul 00:15 Wita.

Berdasarkan informasi yang berhasil dirangkum manadoterkini.com, korban yang mengendarai sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi DB 8115 ER dari arah manado ke arah Bitung menabrak mobil tronton dengan nomor polisi B 9195 SYM, yang parkir di badan jalan sebelah kiri ruas jalan Manado-Bitung.

Mobil tronton tersebut diketahui sedang mogok, namun tidak memasang tanda segitiga pengaman. Diduga, karena tidak adanya tanda tersebut, membuat korban tidak mengetahui adanya kendaraan tronton yang terparkir, dan akhirnya korban menabrak tronton tersebut.

Akan kejadian ini, Kapolres Minut AKBP Eko Irianto SIK, melalui Kasat Lantas AKP Andrew Kilapong SE ME, saat dikonfirmasi membenarkan kejadian kecelakaan tersebut.

“Korban saat itu sedang mengendarai kendaraan roda dua dan menabrak kendaraan tronton yang saat itu terparkir, karena keadaan mogok, tanpa menggunakan segitiga pengaman, sebagai tanda. Sempat dilarikan ke rumah sakit namun korban tidak sempat tertolong,” ungkap Kilapong.(Pow)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*