Minggu, 20 Oktober 2019

Ibadah Pra Natal Wartawan, Bupati Minsel Berbagi Kasih Bersama Anak Panti Asuhan Gideon

manadoterkini.com, AMURANG - Wartawan Minahasa Selatan (Minsel) dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minsel, Selasa (20/12) kemarin mengelar ibadah Pranatal bersama Keluarga Besar anak – anak Panti Gideon Minsel yang ada di Desa Popontolen Kecamatan Tumpaan.

tettyIbadah pra Natal yang dihadiri langsung oleh Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE dan Wabup Franky Donny Wongkar SH dipimpin oleh Izak Mamoto STh.
Bupati dalam sambutannya menyampaikan pesan dan kesan Natal.

“Saya sangat terkesan karena Ibadah Pra Natal ini memiliki makna khusus.Kegiatan-kegiatan positif dari Wartawan Minsel pasti saya dukung dan saya memberikan apresiasi kepada Wartawan Minsel yang bisa melaksanakan Ibadah Pra Natal bersama anak-anak di Panti Asuhan Gideon,” tukasnya.

wongkarDalam kesempatan ini juga, Bupati dan Wabup Minsel serta wartawan Minsel menyerahkan bantuan berupa Diakonia untuk panti asuhan, 10 Sprinbet (tempat tidur), Mie instan dan bingkisan untuk anak-anak panti dan pengurus.

Sementara itu, Ketua Panitia Imanuel Mamoto menyampaikan banyak terimah kasih kepada Bupati dan Wabup Minsel yang berkenang hadir serta berterima kasih atas bantuan Bupati, para donatur dan dukungan penuh dari instansi terkait.

wongkarSayangnya, kegiatan yang berlangsung khusyuk dan sukacita ini, tidak dihadiri seorangpun pimpinan – pimpinan SKPD yang ada dilingkup Pemkab Minsel.(dav)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*