Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa Tenggara

Safari Natal di Ratahan, Bupati Sebut 2016 Tahun Sukacita

×

Safari Natal di Ratahan, Bupati Sebut 2016 Tahun Sukacita

Sebarkan artikel ini

 

mitramanadoterkini.com, RATAHAN — Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH mengungkapkan, 2016 bisa menjadi tahun sukacita yang dilalui oleh seluruh masyarakat maupun pemerintah kabupaten (Pemkab).

“Tahun ini kita bisa melewati dengan penuh sukacita, karena banyak harapan dan keinginan kita bisa diperoleh berkat kerja keras dan kerja Cerdas,” kata Bupati saat memberikan sambutan pada safari Natal Pemkab di Ratahan yang dilaksanakan Jemaat GMIM Puharapem, Selasa (20/12).

Menurut Bupati, hal tersebut tak terlepas dari dukungan serta doa-doa dari para tokoh-tokoh agama, sehingga dapat dilalui dengan penuh sukacita.

“Saya berterima kasih kepada para pemuka agama di Minahasa Tenggara, karena selain kita dapat melaluinya dengan sukacita, kita juga terhindar dengan hal-hal yang tidak kita inginkan,” katanya.

Bupati pun memuji peran dari para pejabat dan seluruh Aparat Sipil Negara (ASN), di lingkungan Pemkab uang telah menunjukkan dedikasinya untuk kebaikan Kabupaten Minahasa Tenggara.

“Saya berterimakasih kepada seluruh pejabat yang telah melaksanakan tugas dan tanggungjawab pada setahun. Termasuk bagi para hukum tua yang melaksanakan tugas dengan dalam penyelenggaraan pemerintahan di desa,” ungkapnya.

Bupati mengucapkan rasa terima kasihnya bagi Wakil Bupati Ronald Kandoli dan pihak DPRD yang menjalankan tugas yang telah dimandatkan oleh rakyat.

Secara khusus, Bupati mengaku sangat berterima kepada masyarakat Minahasa Tenggara yang terus memberikan masukkan dan serta kritikan dalam rangka kemajuan daerah.

“Saya juga sangat berterimakasih kepada masyarakat Minahasa Tenggara secara keseluruhan, yang terus mendukung pemerintah untuk dalam rangka membangun dan mensejahterakan rakyat,” tandasnya. (Jay)