Kamis, 17 Oktober 2019

Ginap di Manado, GSVL-Mor Jemput Presiden dan Ibu Negara

manadoterkini.com, SULUT – Sulawesi Utara termasuk di dalamnya Kota Manado menjadi terus menjadi perhatian Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi).

Jokowi

Walikota GSVL ketika menyambut Presiden Joko Widodo di Novotel Hotel, Kayuwatu.

Terbukti, dalam kunjungan kerja ke daerah Nyiur Melambai, Presiden Jokowi bersama ibu negara selalu bermalam di Manado.

Jokowi

GSVL bersama Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Danrem 131 Santiago

Walikota Manado GS Vicky Lumentut dan Wawali Mor Dominus Bastiaan serta Ketua TP-PKK Manado Prof DR Paula Lumentut – Runtuwene yang juga Rektor Unima ini menjemput kedatangan Presiden Jokowi dan Ibu Negara di Hotel Novotel Kayuwatu, Mapanget.

Jokowi

GSVL-MOR bersama Menteri ESDM Ingnaius Jonan

Kedatangan Presiden Jokowi dan Ibu Iriana dijemput Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE, Pangdam XIII Merdeka Mayjen TNI Ganip Warsito, Kapolda Sulut Irjen Pol Drs Bambang Waskito, Wagub Steven Kandouw serta pejabat Sulut.

Jokowi

Walikota GSVL dan Menteri PUPR terlihat akrab

“Kali ini inti kehadiran Pak Presiden Jokowi dan ibu Negara untuk menghadiri Ibadah Natal Nasional di Wale Ne Tou, Tondano, Minahasa sekaligus meninjau dan meresmikan mega proyek yang bersumber dari APBN,” ungkap Walikota GSVL sembari mengucapkan selamat datang di Kota Manado.

“Kita berharap Manado bisa menjadi rumah kedua bagi Presiden. Kalau pun ada kunjungan ke wilayah Timur Indonesia bisa menginap dan singga di Manado,” pungkasnya.(ald)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*