Sabtu, 17 Agustus 2019

Pelayanan Mobil Jenazah di Manado Bisa Lewat Online

 

manadomanadoterkini.com, MANADO – Pelayanan kepada masyarakat terus lebih ditingkatkan. Kali ini untuk mendapatkn pelayaan mobil jenazah bisa lewat online. Kemudahan pelayanan tersebut telah dilaunching Dinas Kebersihan dan Pertamanan kota Manado, lewat sistim registrasi pemesanan mobil jenazah secara online (E-Registration Mojez) di kantor Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Manado, Kamis (22/12/2016).

Menurut salah satu Peserta Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) PIM Tingkat III pola Kemitraan Pemkot Manado dan Pemprov Sulut tahun 2016, yang juga kepala Bidang Pelayanan Taman Pemakaman Umum (TPU) Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Manado Mursid Pangalima, e-Registration Mojez merupakan bagian dari proyek perubahan Diklat PIM Tingkat III. Sehingga dengan adanya e-Registration Mojez setiap orang dapat memesan mobil jenazah akan di daftar dan berhak mendapatkan pelayanan.

“Pelayanan ini diprioritaskan kepada masyarakat dan tidak melihat pangkat dan kedudukan,dan siapa saja yang memesan akan kami layani,”ungkap Pangalima.

Ditambahkan, untuk saat ini e-Registration Mojez masih dalam status off,sehingga belum bisa di pergunakan.

“Tahun depan mulai,di saat Smart City di laksanakan,dan e-Registration Mojez akan menjadi bagian aplikasi dari pemerintah.Dengan demikian masyarakat kota manado sudah dapat menggunakan dan dapat memesan mobil jenazah dengan pelayanan cepat,”jelas Pangalima.(tim)

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*