Minggu, 20 Oktober 2019

Resmikan Kantor DPD PDIP, Mega : Ini Rumah Partai Milik Partai

manadoterkini.com, AIRMADIDI – Kantor DPD PDIP Sulut yang baru yang terletak di Kolongan, Maumbi, Minahasa Utara, Rabu (28/12/2016) diresmikan Ketua Umum Dr (HC) Megawati Soekarno Putri.  “Kantor DPD PDIP merupakan rumah partai milik rakyat,” ungkap Ibu Mega.

minsel

Peresmian kantor DPD PDIP Sulut oleh Ketua Umum Megawati Soekarno Putri

Lanjut Megawati, solid dan kompak dengan berpancasila dan berbhineka tungga ika itu sudah final.

“Ini merupakan kerja sama kita semua dari DPP hingga ke tingkat Ranting bahwa saya mengucapkan banyak terima kasih artinya PDIP itu sudah sampai ke masyarakat kalangan bawah. Dengan adanya pembangunan kantor baru. Diharapkan tujuan utama partai makin maksimal dilaksanakan,” terangnya.

manado, PDIPSebelumnya, Ketua DPD PDIP Sulut Olly Dondokambey dalam sambutannya mengatakan dengan diresmikan kantor DPD PDIP ini berfungsi menjalankan tugas, visi, dan misi partai berlambang banteng moncong putih ini.

“Ini sebagai bentuk kebutuhan peningkatan pelayanan kepada masyarakat. Dibangunnya kantor ini sengaja untuk pelayanan publik bagi kader kader bisa melihat terus bagaimana perjuangan bapak bangsa kita dalam menjaga NKRI,” kata Olly.

pdipLanjut Olly, kantor DPD PDIP ini dibangun secara gotong royong dari DPD dan pinjaman dari bendahara DPP.

“Agar proses penyelesaian kantor tersebut cepat selesai. Ini tanggung jawab bagi kader kader PDIP, ini tercatat dan dipertanggungjawabkan,” katanya.

manadDiketahui peresmian kantor yang didominasi warna merah tersebut ditandai dengan penekanan tombol sirene oleh Ketum Megawati, dilanjutkan dengan penguntingan pitah dan penandatangan prasasti.

Turut hadir dalam peresmian tersebut Kaban BKPM Thomas Lembong, Bupati/ Walikota di luar Kader Partai, Ketua DPC II PDIP Kabupaten Kota, Unsur Forkopimda Sulut, Pejabat Eselon II lingkup Pemprov Sulut, Kader PDIP Sulut dan seluruh PAC PDIP se-Sulut.(mlz)

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*