Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Manado

Durin Lumentut Berpulang, Walikota GSVL Berduka

×

Durin Lumentut Berpulang, Walikota GSVL Berduka

Sebarkan artikel ini

 

manadoterkini.com, REMBOKEN – Duka mendalam dirasakan Keluarga Walikota Manado Lumentut – Runtuwene, dengan berpulangnya Almarhumah Anie Durin Lumentut (78).

Durin Lumentut
Walikota Manado GS Vicky Lumentut bersama istri Prof Paula Lumentut – Runtuwene di depan peti jenazah

Almarhumah adalah tante dari Walikota GSVL dipanggil pulang sang pengcipta. Dan pada Rabu (28/12/2016) kemarin almarhumah dikebumikan setelah sebelumnya dilaksanakan ibadah di kediaman Keluarga Kaligis – Lumentut di Desa Sinuian, Kecamatan Remboken.

Walikota Manado DR Ir G.S Vicky Lumentut SH MSi DEA, mengakui kepergiaan almarhumah meninggalkan dukacita yang dalam bagi keluarganya. Apalagi, semasa hidup almarhumah Anie Lumentut (Oma Dorin) telah memberikan arti dan kenangan yang indah bagi keluarga.

gsvl
Walikota GSVL bersama Adik Odhy Lumentut

“Semasa hidupnya almarhumah telah memberikan teladan yang baik. Ini juga menjadi kenangan yang indah bagi kami keluarga,” ujar Waliikota GSVL.

Menurutnya, sebagai manusia berbagai upaya untuk memulihkan kesehatan almarhumah telah dilakukan, namun Tuhan punya maksud lain.

“Kami telah berupaya semaksimal mungkin untuk kesembuhan tante kami yang kami kasihi ini, tetapi Tuhan ternyata punya maksud lain dengan memanggil pulang tante kami menghadap hadiratNya,” tutur Walikota GSVL, seraya mengakui jika peranan almarhumah sangat besar dalam kesuksesan dirinya sebagai Walikota Manado.

manado, gsvlPasalnya, sejak ayahnya meninggal saat masih kecil, almarhumah dan keluarga Kaligis Lumentut yang ikut mengasuh dan membesarkan Walikota GSVL dan adik-adiknya, sehingga bisa meraih kesuksesan seperti sekarang ini.

Ibadah pemakaman dipimpin Ketua Badan Pekerja Majelis Wilayah (BPMW) Remboken Pdt Ronny Legi STh. Pelayat yang hadir tidak hanya dari Remboken tetapi juga pejabat di jajaran Pemerintah Kota Manado.(*/ald)