Sabtu, 17 Agustus 2019

Ratusan Santa Claus Turun di Jalan Boulevard Gubernur Olly : Tahun Depan Dibuat Lebih Meriah

 

santamanadoterkini.com, SULUT - Ribuan warga Sulawesi Utara (Sulut) turut ambil bagian dalam Parade Santa Claus yang dilaksanakan di jalan Buolevard Manado.
Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan Christmas Festival 2016, disaksikan ribuan warga juga diikuti ratusan peserta dari beberapa kabupaten/kota di Sulut.

Gubernur Dondokambey kepada media mengatakan, kegiatan parade ini nantinya akan dibuat lebih baik oleh pemerintah provinsi tahun 2017.

santa“Tahun depan kegiatan serupa akan lebih meriah lagi demi mewujudkan pemerintah OD-SK disektor pariwisata menuju Sulut Hebat, ” ungkap Dondokambey, usai parede Rabu (28/12/2016).

Selain itu, Dia menambakan bahwa acara ini bisa berlangsung berkat dukungan masyarakat Nyiur Melambai.

santa“Ini wujud dari rasa kerukunan antar umat beragama sebagai makhluk ciptaan Tuhan, ini yang ada di Sulut dan masyarakat juga turut mendukung serta meramaikan kegiatan ini, ” kata Gubernur.

Adapun rute Parade Santa Claus ini, Start dari depan pusat perbelanjaan Mantos, melalui jalan Boulevard dan finish di Depan Hotel Arya Duta.

santaHadir bersama Gubernur, Ketua TP PKK Sulut Rita Dondokambey Tamuntuan, Wakil Gubernur Steven Kandouw, Sekretaris Provinsi Sulut Edwin Silangen, serta pejabat eselon II Pemprov Sulut dan tamu undangan.(alfa)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*