Minggu, 20 Oktober 2019

SeIain Menjadi Saluran Berkat, VAP Minta GERINDRA Sulut Bekerja Keras Di Tahun 2017

 

manadomanadoterkini.com, AIRMADIDI - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Sulut Vonnie Anneke Panambunan, menegaskan agar Gerindra menjadi saluran berkat bagi masyarakat dan berjuang serta bekerja keras di tahun 2017.

“Atas nama Ketua Pembina Partai Gerindra Bapak Prabowo, Saya menyampaikan, Selamat Merayakan Natal 2016 dan menyongsong Tahun yang Baru 2017. Saya berharap Partai Gerindra menjadi saluran berkat bagi masyarakat yang berada di Sulawesi Utara, dan juga Saya menghimbau kepada seluruh kader partai Gerindra se-Sulut, agar kedepan di tahun 2017 harus sukses, menjadi partai yang benar benar membela negara dan berjuang untuk kemajuan masyarakat dan Negara Republik Indonesia. Mari semua kader Gerindra se-Sulut untuk sama-sama bekerja keras di wilayah masing-masing, demi kemajuan dan kejayaan Partai Gerindra,” tegas VAP, yang juga adalah Bupati Minut, pada Ibadah Natal Gerindra Sulut, yang digelar di SutanRaja Hotel, Rabu (28/12/2016).

Sebelumnya, Ibadah Perayaan Natal Gerindra dipimpin oleh Pdt Dr Alfrets Daleno STh MPdk, yang menyampaikan Firman Tuhan Lukas 2:1-7, dan mengajak semua memaknai kelahiran Yesus Kristus dengan membawa perubahan dalam kehidupan kita umat-Nya.

Ibadah Perayaan Natal Partai Gerindra Sulut ini dihadiri oleh Pengurus DPD Gerindra Sulut, pengurus DPC, Kader dan Simpatisan Partai Gerindra, juga Prajurit Gerindra Jakarta dan hadir juga sebagai tamu undangan Wakil Bupati Minahasa Utara Ir Joppie Lengkong, FORKOPIMDA, serta Kepala SKPD Pemkab Minut.(Pow)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*