Senin, 19 Agustus 2019

Pimpin Apel Perdana 2017, GSVL Tegaskan ASN Wajib Tingkatkan Pelayanan

manado

Arahan Walikota Manado GS Vicky Lumentut, Apel perdana tahun 2017 di lingkup Pemkot Manado

manadoterkini.com, MANADO – Melayani masyarakat merupakan tugas dan tanggung jawab Aparatur Sipil Negara (ASN). Demikian penegasan Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA, saat memimpin apel awal tahun 2017 di lingkup Pemkot Manado.

Untuk itu, Walikota GSVL mengingatkan akan keseriusan dan perhatian dalam melaksanakan pekerjaan tersebut.
“ASN merupakan komponen penting dalam tata laksana kegiatan pemerintahan sehingga profesonalisme kerja sebagai abdi masyarakat dan abdi negara selalu dituntut menjadi lebih baik dan lebih maju dari waktu ke waktu,” ungkap mantan birokrat bersahaja tersebut.

manado

Apel perdana tahun 2017

Makanya, memasuki tahun 2017, Walikota yang sempat meniti karir hingga Sekretaris Daerah (Sekda) ini menegaskan ASN di Pemkot Manado agar bekerja semaksimal maksimal dalam melayani masyarakat.
“Ekspektasi masyarakat yang luar biasa dalam mendapatkan pelayanan pemerintahan yang semakin baik mengharuskan kita untuk bisa berinovasi,” terang Walikota GSVL.

Selain itu, tambah orang nomor satu di Manado itu, ASN harus meningkatkan produktifitas dan kualitas kerja serta menciptakan keteraturan dan disiplin.

manado

Apel perdana Awal tahun 2017

“Seiring dengan bergeraknya globalisasi, inovasi ataupun perubahan perlu untuk kita pikirkan dan usahakan dalam bidang kerja masing-masing agar benar dapat terwujud good governance. Saya mengajak rekan-rekan pegawai untuk bergerak cepat meningkatkan kualitas sumber daya pegawai,” tutur Walikota GSVL.(ald)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*