Senin, 26 Agustus 2019

Dukung Program OD-SK, Pemkot Manado Bersiap Laksanakan Kalender Pesona Wisata 2017

manado

Walikota GSVL didampingi Wawali dan Plt Sekda saat diwawancarai wartawan usai apel perdana tahun 2017.(ist)

manadoterkini.com, MANADO – Tahun 2017 ini Pemkot Manado bersiap diri untuk melaksanakan Kalender Pesona Wisata Manado 2017 yang diluncurkan November 2016 lalu. Kegiatan dalam rangka mendukung program Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE dan Wakil Waliikota Drs Steven O Kandouw khususnya diibidang pariwiisata.

“Saya harapkan sebagai aparatur pemerintah di Kota Manado, mari kita optimalkan kerja kita dalam mendukung program pariwisata di tahun 2017. Dimana, sepanjang tahun ini mulai bulan Januari sampai Desember ada iven-iven kegiatan yang akan kita laksanakan,” ungkap Walikota Manado GS Vicky Lumentut pada apel perdana tahun 2017.

Dilain pihak, Pemimpin pilihan rakyat Manado itu mengingatkan ASN agar tidak usah galau dalam menghadapi struktur Organisasi Perangkat Daerah (OPD) baru.

“ASN tidak perlu GALAU menghadapi struktur OPD baru sesuai dengan kebijakan pemerintah pusat, suka atau tidak suka, mau atau tidak mau, tetap kita harus melaksanakan hal tersebut. Olehnya saya mengajak mari kita bekerja dengan baik dan tidak perlu galau serta jangan terpengaruh dengan isu-isu yang berkembang,” tutur Walikota GSVL.

Diketahui Apel perdana bulan Januari 2017 dilaksanakan di ruang Serbaguna Kantor Walikota Manado, Selasa (03/1) pagi tadi, dihadiri Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan SE, Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Kota (Sekkot) Drs H Rum Usulu, para Asisten, kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), kepala bagian, Camat, Lurah dan ASN dilingkup Pemkot Manado.

Pelaksanaan apel perdana rencananya digelar di lapangan Sparta Tikala Manado, namun karena cuaca hujan akhirnya dipindahkan ke ruang Serbaguna kantor Walikota Manado. Usai apel dilanjutkan dengan jabat tangan ucapan selamat tahun baru bersama Walikota, Wakil Walikota dan Plt Sekkot dengan semua ASN di jajaran Pemkot Manado.(ald)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*