Senin, 26 Agustus 2019

GSVL-MOR Pantau TPA, Kinerja Kadis Kebersihan Dipertanyakan

 

manado

Walikota dan Wawali memantau langsung kondisi TPA Sumompo

manadoterkini.com, MANADO – Sejak penanganan sampah dilimpahkan ke Kecamatan bukan berarti Dinas Kebersihan lepas tangan. Karena persoalan TPA Sumompo masih dalam penanganan dinas.
Kapasitas TPA yang sudah tidak memungkinkan lagi atau over kapasitas, dipantau langsung Walikota Manado GS Vicky Lumentut dan Wawali Mor Bastiaan.

Ironinya, saat kedua pemimpin Kota Manado berada di TPA, Kadis Julises Oehlers datang terlambat. Bahkan dari informasi menyebutkan pemantauan kebersihan Kota diturun langsung Wawali.

Pertanyaan saat ini apa kinerja Kadis Kebersihan dan Pertamanan selama ini. Informasi manadoterkini.com dari sejumlah sopir truk bahwa belakangan dinas seolah masa bodoh karena akan digabung dengan BLH.

“Dorang rupa so malas mo lia ini TPA. Apalagi hari besar volume meningkat. Kedepan bagus Pak Wali nda usa pake pejabat sama dengan “bunglon”. Kalo SKPD olah banya doi dorang marempot akang,” ungkap salah sopir truk sampah kepada manadoterkini.com, sembari meminta namanya dipublis.
Bahkan dari para sopir truk tersebut mewanti-wanti tingkat “kecerdasan” kadis kebersihan tersebut.

“Ini kadis kata torang dengar mo jadi Kadis Lingkungan Hidup. Jangan tre jang beking rusak kepemimpinan GSVL-Mor,”sindir mereka lagi.
Sayangnya upaya konfirmasi terhadap Kadis Kebersihan belum tersambung.(ald)

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*