Senin, 19 Agustus 2019

Jabat Kabag Humas, Palit Siap Bersinergi Dengan Para Wartawan Biro Minsel

Palit

Henri Palit SH

manadoterkini.com, AMURANG – Adanya perombakan dalam susunan jajaran pemerintahan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) beberapa hari yang lalu memunculkan nama Henri Palit SH sebagai kepala bagian (Kabag) Humas dan Protokol Pemkab Minsel menggantikan Franky Mamangkey SIP.

Ditemui di ruang kerjanya, Palit mengaku akan melanjutkan program Kabag Humas sebelumnya. Karena menurut Palit, itu semua masih melaksanakan program yang masuk dalam RKA Kabupaten Minsel tahun 2017.

Terkait adanya oknum media yang tidak jelas, pihaknya akan melakukan tindakan tegas apabila sampai ada penyalahgunaan profesi jurnalis terutama dalam pencairan advertorial, iklan dan BBI.

“Tentu kita mengharapkan peran media dalam pembangunan Kabupaten Minsel ini, sehingga dari pemberitaan santun yang konstruktif dapat menarik minat orang lain untuk datang ke Minsel, sehingga citra buruk selama ini yang melekat di Kabupaten Minsel bisa hilang, karena pada dasarnya Kabupaten Minsel ini memiliki potensi alam dan budaya yang luar biasa,” ujar suami tercinta dari Tirza Wowor ini.

Lanjut dikatakan mantan Camat Tompasobaru ini, berkomitmen untuk menjaga citra Pemkab Minsel, karena hal tersebut merupakan tugas yang harus dijalankannya. Termasuk, menjawab semua tuduhan miring yang diarahkan kepada pemerintahan Christiany Eugenia Paruntu SE – Franky Donny Wongkar SH (CEP-FDW).

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*