Senin, 26 Agustus 2019

Cuaca Extrim, Puluhan Rumah di Minsel Rusak Parah

rumah ambrukmanadoterkini.com, AMURANG-Cuaca ekstrim berupa hujan dan angin kencang mengakibatkan sejumlah pohon dan rumah warga yang ada di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) tumbang dan rusak parah.

Tidak tanggung – tanggung puluhan rumah milik warga rusak parah.

cuaca ekstrimSeperti halnya, dua rumah yang ada di Kelurahan Pondang Kecamatan Amurang Timur dan belasan rumah yang ada di Desa Raanan Baru Raya Kecamatan Motoling Barat rusak parah akibat dilanda hujan yang disertai angin kencang.

“Untuk kedua rumah yang ada di Kelurahan Pondang yakni milik dari Keluarga Repi – Jacobus dan Keluarga Sumarab – Lonteng,” ujar Billy Tangkere warga masyarakat Pondang.

Hal senada disampaikan Camat Motoling Barat Jery Sengkey S. Sos, dia mengatakan kalau di Desa Raanan Baru Kecamatan Motoling Barat ada belasan rumah yang rusak parah akibat hujan dan angin kencang.

“Di Desa Raanan Baru ada sejumlah rumah milik warga yang atapnya sudah tidak ada lagi akibat dihantam angin kencang, “ungkapnya. Sembari mengaku kalau kejadian tersebut sudah dia laporkan ke Bupati dan instansi terkait.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*