Rabu, 16 Oktober 2019

DPRD Minsel Gelar Rapat Paripurna Tutup Buka Masa Sidang

manadoterkini.com, AMURANG-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) pada Senin (9/1) siang tadi menggelar paripurna tutup masa sidang III tahun 2016 dan buka masa sidang I tahun 2017. Berbagai agenda dan kegiatan yang telah dilaksanakan dengan baik dan membanggakan.

minselRapat tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Minsel Jenny Johana Tumbuan SE dan didampingi wakil ketua Rommy Pondaag SH MH, serta wakil ketua Frangky Lelengboto ST.

Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE dalam sambutannya yang dibacakan Sekdakab Minsel Drs Danny Rindengan MSi mengatakan, memasuki masa persidangan mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada pimpinan dan segenap anggota DPRD Minsel yang telah menyelasaikan masa persidangan ketiga tahun 2016.

minselDan untuk pertama Di tahun 2017 ini, tentunya akan dimulai dengan tugas dan tanggung jawab yang cukup berat dan penuh tantangan. Karena itu, sebagai bagian dari elemen bangsa, kiranya meningkatkan sinergitas dan kebersamaan bagi segenap anggota DPRD yang terhormat dalam menggeluti bagi kemajuan Minsel di pentas pembangunan nasional.

“Perkenankan saya menitipkan beberapa pesan untuk kiranya dapat diaktualisasikan dalam mengemban tugas kita ke depan,” kata Rindengan saat membacakan sambutan bupati.

minselDia berharap anggota DPRD dan jajaran Pemkab Mikael senantiasa membangun komunikasi kemitraan serta kedekatan dengan masyarakat yang bermuara pada pelayanan masyarakat yang lebih baik. Selain itu, menumbuhkan rasa persatuan dan kesatuan serta nilai-nilai kebersamaan yang tinggi sambil terus meningkatkan kualitas SDM, seiring dengan upaya untuk terus membangun daerah secara berkesinambungan.

“Mengingatkan juga kepada para pejabat yang baru dilantik baik definitif ataupun pelaksana kiranya dapat menjalankan amanat karena itu merupakan kepercayaan dari pimpinan, dan juga diharapakan sesuai program Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Minsel maka para pejabat sekalian untuk lebih memahami dunia IT guna tata kepemerintahan yang baik,” ungkapnya.

img-20170109-wa0021Sementara itu, Ketua DPRD Minsel Jenny Johana Tumbuan SE mengapresiasi jajaran Pemkab Minsel yang telah bekerja keras memperhatikan aspek pembangunan dan tata pemerintahan dan pelayanan prima berdasarkan profesi masing-masing.

“Demikian juga berbagai prestasi yang dituai Bupati di tahun 2016 seperti penghargaan – penghargaan dari presiden kepada Bupati,” ujarnya.

minselHadir dalam paripurna tersebut antara lain, Wakapolres Minsel, Perwira Penghubung (Pabung), para Asisten, Kepala – kepala SKPD, Anggota DPRD, Camat dan instansi terkait lainnya.(dav/adv)

minsel

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*