Jum'at, 23 Agustus 2019

Disaksikan Langsung VAP-Jo, Pejabat Minut Laksanakan Sertijab

minutmanadoterkini.com, AIRMADIDI-Puluhan pejabat esalon II dan III di lingkup Pemkab Minahasa Utara (Minut), Selasa (10/1/2017) melaksanakan serah terima jabatan (Sertijab) secara serentak di atrium Kantor Bupati, yang disaksikan oleh Bupati Vonnie Anneke Panambunan (VAP) dan Wabup Ir Joppi Lengkong (Jo).

Dari pantauan manadoterkini.com, satu persatu pejabat Minut termasuk 10 camat, baik pejabat baru maupun pejabat lama, menandatangani dokumen sertijab dan disaksikan langsung Bupati VAP dan Wabup Lengkong, serta jajaran ASN dan masyarakat yang hadir, saat pelaksanaan sertijab tersebut.

Pada kesempatan tersebut Bupati VAP dalam sambutannya dengan tegas menyatakan para pejabat yang baru menempati jabatan sesuai OPD yang baru, agar dapat menjalankan tugas pekerjaan dengan penuh tanggung jawab.

“Saya minta semuanya (pejabat,red) kerja baik-baik, jika saya lihat ada yang tidak bekerja dengan baik dan tidak sesuai aturan, saya ganti dengan pejabat lain. Jabatan ini adalah anugerah Tuhan, kerjalah dengan tulus dan saling menghormati satu sama lain termasuk staf,” tegas orang nomor satu di tanah Tonsea ini. Lebih lanjut, Bupati VAP juga mengingatkan kembali soal aset, agar mulai diserahkan dan jangan disembunyikan.

Karena aset-aset yang ada adalah milik pemerintah dan untuk menunjang kinerja jajaran pemerintah, guna pelayanan yang prima bagi masyarakat.(Pow)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*