Senin, 26 Agustus 2019

Sekprov Minta ASN Jadi Pelopor Pariwisata di Sulut

 

Silangenmanadoterkini.com, SULUT - Sekretaris Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Edwin Silangen SE MS meminta para Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup pemerintah Provinsi Sulut maupun kabupaten/kota untuk bisa menjadi SDM (Sumber Daya Manusia) pelopor pariwisata di Sulut. Hal ini disampaikannya usai melakukan sidak hari ini, di Kantor Gubernur, Selasa (10/1/2017).

“Jangan pemprov Sulut gencar dengan Pariwisata Kota/Kabupaten malah sebaliknya. Padahal objek wisata berada kota kabupaten, ” ujarnya.

Lebih lanjut Sekprov mengaku prihatin jika ada persoalan terkait pengamanan dan kenyamanan bagi wisatawan yang datang berkunjung.

“Seperti informasi yang terjadi di Bandara, jika benar harus ditelusuri dan diperbaiki, ” kata Silangen.

Dia menambakan, untuk mewujudkan dunia pariwisata berkembang di bumi Nyiur Melambai harus ada optimalisasi dari semua pihak. Ada banyak iven menarik yang sudah ada dan tengah direncanakan selama tahun 2017.

“Bulan ini akan diawali dengan kedatangan wisatawan dari salah satu Kota di Cina hingga mendatangkan wisatawan tak hanya mancanegara melainkan domestik, ” ungkap Sekprov yang dikenal birokrat hadal ini.(alfa)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*