Minggu, 20 Oktober 2019

Terima Sprint Bupati VAP, Mantiri Gantikan RoSi

manadomanadoterkini.com, AIRMADIDI-Akhirnya Ir John Mantiri dipercayakan Bupati Minahasa Utara (Minut) Vonnie Anneke Panambunan (VAP), sebagai Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Pangan, menggantikan Ir Ronny Siwi (RoSi), yang memilih berkarir di Pemprov Sulut.

“Saya menghargai apa yang menjadi pilihan Pak Siwi, untuk berkarir di Provinsi. Dan beliau juga sudah menyatakan hal ini secara tertulis, sehingga Saya sebagai Bupati memberi surat perintah (Sprint) kepada Ir John Mantiri sebagai Plt Kepala Dinas Pangan, menggantikan Ir Ronny Siwi,” jelas Bupati VAP, usai menyerahkan Sprint dan menyaksikan Sertijab pejabat esalon II dan III, Selasa (10/1/2017) kemarin, di atrium Kantor Bupati Minut.

Sementara itu, Plt Kadis Pangan Ir John Mantiri, kepada wartawan mengatakan, tugas tanggung jawab yang dipercayakan Bupati Vonnie Anneke Panambunan dan Wabup Ir Joppi Lengkong, akan diemban dan dilaksanakan dengan baik dan sesuai aturan.

“Terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati yang mempercayakan Saya mengemban tugas sebagai Kepala Dinas Pangan. Dan Saya siap melaksanakan dan menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab serta melaksanakannya sesuai aturan dan perundang-undangan,” tegas Mantiri.

Sebelumnya, RoSi-sebutan akrab Siwi, kepada wartawan melalui pesan singkat (sms,red) terbuka mengaku, tidak menolak jabatan tersebut, tetapi lebih memilih berkarir di pemprov demi mencari suasana baru.

“Saya tidak menolak jabatan tersebut tetap lebih memilih berkarier di pemprov untuk mencari suasana kerja yang baru. Ada keinginan yang kuat untuk membangun Minut lewat pemprov. Saya berterima kasih kepada bupati dan wakil bupati yang masih memberi kepercayaan sebagai Kadis Pangan, ini kepercayaan yang luar biasa dan sangat istimewa dalam suasana yang penuh kompetisi,” kata RoSi, yang pernah menjabat sebagai Kabag Humas dan Protokoler, Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan, serta terakhir menjabat sebagai Asisten I Bidan Pemerintahan Pemkab Minut.(Pow)

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*