Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Pemerintahan

Ini Harapan Sekprov Bagi Roy Saroinsong

×

Ini Harapan Sekprov Bagi Roy Saroinsong

Sebarkan artikel ini

manadomanadoterkini.com, SULUT – Kepala Bagian Publikasi, Pengumpulan dan Penjaringan Informasi Biro Protokol, Kerjasama dan Komunikasi Publik Setdaprov Sulut, Roy Saroinsong SH diminta agar segera membangun sinergitas dengan awak media yang ada di lingkup Pemprov Sulut.

Hal ini terungkap saat Sekprov Sulut dan Kabag Roy Saroinsong melakukan pertemuan dengan awak media, Selasa (10/1/2017).

“Saya minta kepada Roy Saroinsong untuk lebih bekerja keras untuk menginformasikan kegiatan-kegiatan positif Pemprov Sulut. Apalagi kegiatan pak Gubernur dan Wakil Gubernur. Banyak informasi yang perlu diberitakan kepada awak media,” pintanya.

Dikatakan Silangen, sampai saat ini awak media masih bersinergi dengan baik bersama Pemprov Sulut.

“Untuk itu, saya berharap dengan terjalinnya komunikasi yang baik dengan awak media bisa tercipta suasana yang harmonis antara Pemprov dengan awak media,” ucapnya.

Sementara itu, Kepala Bagian Publikasi, Pengumpulan dan Penjaringan Informasi Biro Protokol, Kerjasama dan Komunikasi Publik Setdaprov Sulut Roy Saroinsong SH, kepada mengatakan, bahwa Kemitraan yang terbangun antara Kabag Humas dan Rekan Pers/Jurnalis peliput di Gedung Putih, dirasakan punya sinergitas yang Proporsional dan Berimbang. Tanpa meninggalkan Idialisme para Jurnalis dalam mewartakan Informasi.

Disamping itu pula, dirinya akan membenahi secara Internal akan keberadaan para Staf dan Administrasi pengeloaan Media Order bagi pemenuhan penyelesaian tagihan/kewajiban Advetorial maupun kewajiban pihak Pemprov lainnya dalam pola Kemitraan.(tim)