Senin, 19 Agustus 2019

MM Trevel Menyatakan Saat Memberangkatkan 40 Turis Kondisi Cuaca Sangat Baik

trevelmanadoterkini.com, SULUT - Perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa Tour and Travel, MM Travel menyatakan keberangkatan 40 turis, Minggu (8/1/2017) pagi, dalam kondisi cuaca baik. Hal ini disampaikan Dani Jacob selaku pimpinan di MM Trevel kepada manadoterkini.com, Rabu (11/1/2017).

“Saat memberangkatkan turis pada Minggu pagi, dalam kondisi cuaca baik, laut tenang, atas dasar ini kami mengambil keputusan untuk tetap memberangkatkan turis ke Lihaga, itupun sudah di cek oleh operator laut MM Travel, ” ungkapnya.

Namun, saat terjadi cuaca buruk, yang berdampak pada tertundanya jadwal pelayaran, pihak MM Travel mengarakan para turis ke pulau Gangga, karena alasan pelayanan.

“Jadi, para turis di arakan ke pulau Gangga, maksudnya memberi tempat berteduh yang lebih baik,” terang Deni sembari mengatakan untuk pulang ke Likupang pihak kami menyediakan kapal yang lebih besar untuk para turis ini.

Atas kejadian ini, pihak MM Travel mengaku akan lebih behati-hati. Dirinya juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, pemerintah Provinsi, Kepolisian yang sudah berkoordinasi serta membantu dalam penanganannya.

“Kedepan koordinasi, sinergitas dan kerjasama seperti ini akan kami tingkatkan, yang pasti kami siap mendukung program pemerintah terutama dalam mengembangkan pariwisata di Sulawesi Utara,” pungkas Pimpinan MM Travel ini.(alfa)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*