Minggu, 20 Oktober 2019

Anggota DPD RI Stefanus Liow Serap Aspirasi Di Pemkab Minut

minutmanadoterkini.com, AIRMADIDI-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Utara (Minut), Rabu (11/1/2017) menerima kunjungan Anggota DPD RI Ir Stefanus BAN Liow, yang turun melaksanakan reses dan menyerap aspirasi, terkait menginventarisasi tentang RUU sistem pengupahan, pengawasan Tenaga Kerja Indonesia (TKI), pengawasan Tenaga Kerja Asing (TKA), kepariwisataan, Ujian Nasional dan narkoba, sesuai tugasnya di Komite III DPD RI.

“Dalam reses ini Saya menginventarisasi permasalahan dan usulan dari dinas terkait, dan Saya prioritas pada masalah pariwisata, narkotika, tenaga kerja serta sistem pengupahan, tenaga kerja asing dan tenaga kerja Indonesia (TKI),” ujar Liow yang didampingi staf ahli Dr Maxi Egeten MSi dan staf sekretariat kantor perwakilan DPD RI Provinsi Sulut, saat menerima aspirasi di ruang kerja Wakil Bupati Ir Joppi Lengkong, yang melibatkan Dinas Tenaga Kerja, Dinas Pariwisata serta Dinas Pendidikan.

Sementara itu, Wakil Bupati Ir Joppi Lengkong mengapresiasi kedatangan Senator Ir Stefanus BAN Liow ke Pemkab Minut. Dan berharap apa menjadi aspirasi dari jajaran SKPD Pemkab Minut dapat diteruskan ke Pemerintah Pusat, untuk diperhatikan guna kepentingan pelayanan prima kepada masyarakat dan pembangunan di daerah lebih maju lagi.

“Tentunya dengan kunjungan dalam rangka reses ini membawa keuntungan tersendiri bagi Kabupaten Minahasa Utara. Dan memang sejak menjadi anggota DPD, Pak Liow aktif melaksanakan reses di Minut dan banyak masukan beliau diterima dan direalisasikan oleh kementerian,” tandasnya.

Diketahui, Komite III DPD RI membidangi pendidikan, agama, kebudayaan, kesehatan, pariwisata, pemuda dan olahraga, kesejahteraan sosial, pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak, tenaga kerja dan transmigrasi, ekonomi kreatif, administrasi kependudukan/pencatatan sipil, pengendalian kependudukan/keluarga berencana dan perpustakaan.(Pow)

Tags: 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*