Senin, 16 Desember 2019

AKP Suprijadi Terima Penghargaan Dari Bupati Dan Kapolres Minsel

minselmanadoterkini.com, AMURANG-Polres Minahasa Selatan (Minsel) pada Kamis (12/1) mengelar upacara pemberian penghargaan kepada AKP Suprijadi SE MSi oleh Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE dan Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana SH SIK MSi. Upacara pemberian penghargaan ini dilaksanakan di halaman Mapolres Minsel Kelurahan Pondang Kecamatan Amurang Timur.

Bertindak sebagai inspektur upacara yakni Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana SH SIK MSi, dan dihadiri oleh Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH, Kajari Amurang, Kepala PN Smiting, Sekdakab Minsel Drs Danny Rindengan MSi dan segenap personil jajaran polres Minsel.

AKP Suprijadi, sosok fenomenal, yang selang beberapa hari ini menjadi viral diberbagai media pemberitaan serta menjadi Trending Topic segenap kalangan masyarakat adalah Perwira Polisi yang dalam kesehariaanya menjabat selaku Kasat Sabhara Polres Minsel. minsel

Ia dikenal luas setelah melakukan Upaya Penyelamatan terhadap seorang Nelayan atas nama Gustin Olii yang nyaris tewas tenggelam terseret gelombang laut di Pantai Ongkaw Kec. Sinonsayang Kab. Minsel beberapa hari lalu.

Dalam sambutannya, Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana SH SIK MSi, menyatakan apresiasi dan penghargaan yang tinggi kepada AKP Suprijadi yang telah melakukan tindakan terpuji dalam upaya menolong menyelamatkan nyawa warga masyarakat.

“Tindakan AKP Suprijadi, SE MSi, merupakan tindakan patriotik yang patut di apresiasi dan dihargai, olehnya selaku Pimpinan Polri di Polres Minahasa Selatan, menyampaikan Penghargaan yang setinggi-tingginya kepada AKP Suprijadi,SE,MSi, yang telah melaksanakan tugas kepolisian tanpa pamrih dan rasa kemanusian serta jiwa tolong menolong yang tinggi,” ungkapnya.

Pemberian penghargaan kepada AKP Suprijadi,SE,MSi, diserahkan langsung oleh Kapolres Minsel dan Wakil Bupati Minsel Franky Donny Wongkar SH mewakili Bupati.(dav)

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*