Senin, 26 Agustus 2019

226 Eselon III dan 239 Eselon IV Resmi Dilantik Wagub Kandouw

 

manadoterkini.com, SULUT – Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Drs Steven Kandouw hari ini, Jumat (13/1/2017) resmi melantik 226 ASN (Aparatur Sipil Negara) eselon III dan 239 ASN eselon IV, di lapangan Kantor Dinas Pemprov Sulut.

sulutPelantikan pejabat berdasarkan Surat keputusan Gubernur. Untuk Eselon III, Keputusan Gubernur Sulut Nomor: 821.2/BKD/SK/06/2017 tanggal 13 Januari 2017 tentang pengukuhan dan pengangkatan pegawai negeri sipil jabatan administrator.

Sedangkan untuk eselon IV lewat Keputusan Gubernur Sulut Nomor: 821.2/BKD/SK/06/07/2017 tentang pengukuhan dan pengangkatan pegawai negeri sipil jabatan pengawas.

sulutUsai pengambilan sumpah dan janji, dan pelantikan kepada 465 Pejabat tersebut, Wagub Kandouw mengingatkan para pejabat untuk saling mengingatkan, saling mendukung, dan jangan ada sikap egois.

“Kita semua satu kesatuan, satu tubuh yang masing-masing menjalankan fungsi sendiri, jadi alat yang tujuannya jelas untuk mesejahterakan rakyat Sulawesi Utara, ” ujarnya.

sulutDiapun mengajak kepada semua yang dilantik untuk mulai bekerja.

“Tunjukan loyalitas, tunjukan dedikasi, tunjukan prestasi, tunjukan pengorbanan sesuai dengan sumpah dan janji yang sudah bapak, ibu saudara-saudara ucapkan tadi, ” tandas Kandouw sembari menegaskan untuk menjalankan fungsi koordinasi, sesuai asas kepatutan.(alfa)

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*